AOC Hadirkan Monitor, Smart All-In-One, & Tablet Android Di Indonesia

Pada acara yang diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta, AOC (Art of Colors) menghadirkan jajaran produk pintar terbarunya di Indonesia.




Yang pertama adalah monitor AOC 69V Series AH-IPS3D. Monitor 3D ini menggunakan teknologi AH-IPS (Advanced High Performance In-Plane Switching) dan dilengkapi fitur 2D-3D converter. Untuk layar dengan kualitas tampilan terbaik, AOC mengandalkan Q2770PQU WQHD. Kelebihan monitor LED 27 inci ini terletak pada resolusinya yang mencapai 2560×1440 pixel atau 4x resolusi HD 720p. Koneksinya juga lengkap, mulai dari HDMI, DisplayPort, hingga port USB 3.0.
Monitor yang menarik perhatian kami adalah AOC 21:9 Cinema Monitor Q2963M yang memiliki rasio aspek 21:9 ekstra lebar. Rasio aspek ini memiliki keunggulan saat memutar film dan menampilkan beberapa jendela aplikasi secara bersamaan. AOC juga menyertakan software Screen+ untuk memudahkan pembagian layar hingga 4 panel untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, terdapat fungsi PIP (Picture in Picture) dan PBP (Picture by Picture).
Di acara ini, AOC juga memamerkan dua tablet Android, MW0731+ dan MW0831. Ada satu produk yang cukup unik, yaitu AOC A2272PWHT. Perangkat berlayar 21,5 inci ini mengambil konsep komputer All-In-One, namun dengan rasa Android. Berbekal CPU dual-core 1,5GHz, RAM 1GB DDR3, dan Android 4.1, komputer Android ini tetap menggunakan Play Store untuk menambah aplikasinya.